Wednesday, August 30, 2017

PAPAN DATA SEKOLAH LENGKAP, GRATIS, BISA DI EDIT



Papan data merupakan hal yang sangat penting keberadaanya di sebuah lembaga pendidikan seperti Sekolah/Madrasah.

Melalui papan data inilah pihak Sekolah/Madrasah bisa menyampaikan informasi dan mengkomunikasikan data-data administrasi sekolah  kepada masyarakat maupun pihak-pihak tertentu yang ingin mengetahui bagaimana keadaan lembaga pendidikan tersebut.

Papan data disekolah ini meliputi beberapa aspek seperti ad,ministrasi sekolah, data kelas,data personil sekolah, data siswa, perpustakaan dan laboratorium, struktur kepengurusan seluruh organisasi di sekolah/madrasah dan slogan-slogan atau kata mutiara yang menginspirasi dan memotivasi.

Pada papan data administrasi sekolah terdapat 31 item papan data yang rincianya adalah meliputi : kegiatan sekolah, laporan keuangan, program kerja tahunan, administrasi sekolah, rencana dan anggaran pendapatan dan belanja sekolah, bimbingan konseling pola 17 plus, data kegiatan sekolah dan lain-lain. 
Silahkan download File JPG dan file File Korel 


Pada papan data kelas hanya terdapat tiga item yang diantaranya adalah bank data kelas, data administrasi kelas, dan papan absensi siswa. 








JIKA MENGALAMI KESULITAN DALAM MENDOWNLOAD SILAHKAN IKUTI TUTORIAL BERIKUT INI TERLEBIH DAHULU :

TUTORIAL DOWNLOAD FILE PAPAN DATA SEKOLAH LENGKAP

Pada papan data personil sekolah terdapat sembilan item papan data meliputi tugas dan kewajiban personil sekolah, beban guru mengajar, sepuluh kemampuan dasar guru, daftar personil sekolah, data kepegawaian, data tugas guru mengajar, program kinerja kepala sekolah, rekapitulasi kepegawaian dan tata tertib guru. 

Pada papan data siswa terdapat kurang lebih 14 jenis papan data yang meliputi bank data siswa, data masukan dan tamatan, data serap dan ketuntasan belajar, grafik absen, jadwal kegiatan dan lain sebagainya. 

Pada Papan data Perpustakaan dan Laboratorium terdapat lima jenis yang antara lain peraturan ketertiban perpustakaan, program kerja perpustakaan, program tahunan perpustakaan, tata tertib penggunaan laboratorium dan tugas pengelola laboratorium. Dowwnload 

Pada Papan data struktur organisasi terdapat macam-macam struktur organisasi yang terdapat di sekolah meliputi, struktur organisasi sekolah, struktur organisasi OSIS, UKS, Tata Usaha, Perpustakaan dan lain-lain. 

Papan data yang terahir adalah papan data yang berkaitan dengan poster-poster yang berisi kata mutiara dan slogan-slogan memotivasi, seperti bahaya merokok, 7 K dan panca tertib, kode etik siswa, PHBS Sekolah dan lain sebagainya. 
File dapat dicetak langsung, karena ber resulisi cukup besar. namun bagi yang ingin mengeditnya untuk dicetak dapat mengeditnnya di aplikasi korel.

Bagi yang biasa bermain dengan aplikasi photo shop bisa mengedit file JPG di photo shop.

jika ada permasalahan dengan file downloadnya bisa memberikan komentar di bawah.







5 comments: